About Me

Pemahamannya terhadap internet sudah dimulai sejak tahun 2000. Saat itu ia sudah mahir menggunakan komputer, hal ini tidak terlepas karena sejak kelas 5 SD ia sudah memiliki komputer pribadi dirumahnya. Sistem operasi Dos, Windos 3.1 dan Windows 95 merupakan sistem operasi yang sering iagunakan saat itu. Bisa dikatakan, dunia komputasi merupakan dunia yang sangat familiar dengannya.

Internet sendiri baru dikenal ketika warnet mulai mekar di Banda Aceh. Sekitaran tahun 2000, tumbuh beberapa warnet di Banda Aceh. Beruntung baginya, saat itu, sekolahnya berada dalam satu komplek kampus Universitas Syiah Kuala, karena awal kemunculan internet bermula di dunia kampus. Sejak saat itulah, ia mulai tertark dengan internet. Hampir setiap pulang sekolah, selalu menyempatkan waktu untuk mampir di satu-satunya warnet di kampus Unsyiah saat itu.

Kini, ketika internet menjadi candu bagi sebagian besar orang, ia memiliki keinginan untuk memanfaatkan internet bukan hanya sebagai alat permaianan saja, namun lebih dari itu, ia menganggap internet merupakan pintu gerbang bisnis yang sangat luas. “Hanya tinggal pada kemaunan kita mau memanfaatkan fasilitas initernet ini semaksimal mungkin, kalo saya lebih memilih untuk memanfaatkan sebagai pendukung bisnis” Katanya.

 

Feel free to contact me by this form.

Your Name (required)

Your Email (required)

Subject

Your Message