Terbitkan Buku Kini Lebih Gampang dengan NulisBuku.com

Menulis sebuah buku, bagi sebagian orang merupakan suatu hal yang paling diimpikan dalam hidupnya. Banyak sekali para penghobi didunia tulis menulis memimpikan sebuah buku dengan nama namanya tertera dibuku tersebut sebagai pengarangnya. Namun karena keterbatasan ide dan waktu serta keterbatasan dana, kadangkala menjadi hambatan.

Tapi, dengan NulisBuku.com, kini menulis dan menerbitkan buku tidak sesulit dulu. Cukup dengan mengirimkan naskah yang sudah rampung 50% ke NulisBuku.com, anda bisa memiliki kesempatan untuk menerbitkan buku tersebut.

Caranya pun sangat gampang. Pertama sekali, tentu saja anda harus mengunjungi situs NulisBuku.com, lalu klik tombol register, dan isilah formulis pendaftaran. Jika proses pendafataran anda selesai, klik tombol Upload Buku. Ikuti seluruh alurnya hingga selesai. Jika nashkan anda berhasil di upload. Pihak NulisBuku.com akan mereview dan membaca naskah anda, jika tidak ada masalah, buku anda akan segera di cetak.

Dalam situsnya, NulisBuku.com mengatakan bahwa mereka bukan penerbit, mereka hanya membantu para penulis yang ingin memiliki buku untuk menerbitkan bukunya secara mandiri. Dengan kata lain, para penulis buku diajak untuk menerbitkan bukunya secara indie atau mandiri.

Jika buku anda selesai dicetak, mereka akan menjualnya secara online di situs NulisBuku.com, selain itu hasil cetakannya juga dikirimkan ke anda sebagai penulisnya. Jika sudah sampai, anda bisa mendistribusikannya ke toko buku yang anda kenal. Karena pihak NulisBuku.com tidak bertanggung jawab atas distribusi buku anda ke toko buku.

Ok. kini saatnya anda mengubek-ubek lagi koleksi tulisan anda yang dulu, rampungkan, edit dan kirimkan ke NulisBuku.com. Atau jika anda belum punya naskah, kini saatnya anda mulai menulis buku, dan wujudkan mimpi anda menjadi seorang punulis buku.

Selamat berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.